Wednesday, October 2, 2013

Kualat-180Derajat

Masih di dunia saya yang kebolak 180 derajat.
Jadi ceritanya gini, dulu zaman saya masih jadi mahasiswa (perasaan baru kemaren dah! :D) Saya punya temen, sebut saja namanya.... hmmm apa yak enaknya nyebut tu orang ^^v; Dipdul aja dah, wkwkw. *sambil berdoa khusyuk semoga dia kagak baca postingan ini, ato minimal mata-matanya gak berniat buat ngasih tau dia* :p
Si dipdul ini asli rempong abis, karakternya bertolak belakang banget sama saya. Mungkin karena cara berpikir, cara melihat suatu masalah, kebiasaan, plus karakter yang jungkir balik ini bikin kita jadi sering bersilang pendapat (bahasa halus dari berantem,haha). Dan isengnya lagi, saya juga gak bisa diem aja liat kerempongannya. Padahal bisa aja saya cuekin, tapi rasanya gatel aja pengen komentar. Hahaha. Asli saya baru nyadar kenapa sekurang-kerjaan itu, ckckck.
Salah satu yang paling saya komentarin adalah tentang kepiawaian dia menjaga penampilan. Sampe-sampe saya yang cewek merasa kalah telak! Pokoknya perawatan si dipdul komplit bin lengkap dah. Pokoknya dari produk A sampe Z. Jadi kalo kita-kita lagi ke luar kota, ada cara kondangan dimana gitu bawaan dia segambreng. Saya yang cuma punya senjata andalan 'bedak' doang cuma bisa melongo. Hahaha. Dipikir2 kacau juga ya saya, karena pake bedak aja kalo lagi inget. Dan keseringan lupanya :D
Udah ah flasbacknya :))
Inti dari postingan ini adalah, ketika detik ini saya melirik pouch berwarna ungu yang isinya macem-macem dan setiap hari harus saya bawa ke kantor. Benda-benda yang belakangan mulai mengakrabi keseharian saya, yang bahkan tidak pernah saya niatkan untuk mengenal mereka sebelumnya. Dan setiap mulai menyentuh benda-benda itu saya jadi teringat betapa bawelnya saya zaman dulu, betapa isengnya saya kala itu, betapa rese nya saya. Haha.
Oh iya satu lagi, si pecinta sendal jepit ini sekarang mulai sahabatan sama heels 5 cm. Hello itu pendek kali deeessst, haha tetep aja suatu keajaiban buat seorang desti :D

Be positive!!
                                                                                        diBawahLangit Jakarta, 2 Okt 2013



No comments:

Post a Comment