Wednesday, July 1, 2015

Siapa saya?

Da aku mah apa atuh, cuma pegawai bank yang bisa nawarin produk tabungan, deposito atau kpr. Hehehehe
Kadang di saat gak ada lagi bahan obrolan, kita terlalu terbawa suasana. Mencari-cari apa kira-kira yang akan dibicarakan. Berhubung keseharian saya berkutat dengan produk2 perbankan, ya otomatis menu wajibnya itu. Iseng-iseng berhadiah gitu, kalo minat alhamdulillah nambah pencapaian target, kalo gak ya buat pengetahuan lawan bicara atau sarana menghafalkan gratis buat saya. Hehe, pissss.
Ya tapi ada plus minusnya sih. Kelak apa yang teman kita tanyakan bukan lagi,
"Hai des, apa kabar? Gimana sehat? Sibuk apa? Aku kangen deh, ketemuan yuuk..."
Atau
"Hei kemana aja kamu des, kok undangannya belom dateng juga? Jangan2 udah nikah ya? Punya anak berapa? Ih kamu jahat gak ngundang2." Zzzzz kalo yang begini didelete sih alhamdulillah. Haha.
Tapi, bunyinya kira-kira akan seperti ini.
"Des, atm gw ilang. Cara ngurusnya gimana ya?"
"Des, deposito di tempat lw bagi hasilnya berapa?"
"Des, mau ngajuin kpr dong.. syarat2nya apa aja?"
"Des, bedanya syariah sama konvensional apa sih?"
Bukan berarti ga ada yang nanya,
"Des, gw mau ngajuin diri jadi suami lw. Syarat2nya apa aja?" Hahahaha #intermezzo.
Ya gitu jadi kadang-kadang mereka lupa kalo selain pegawai bank, saya juga seorang teman yang baik hati tidak sombong dan rajin menabung-tapi bisa dengan mudah ditarik lagi di teller :D
Hmmm atau sebenarnya saya yang lupa, kalau mereka sahabat-sahabat saya. Bukan sekedar nasabah atau calon nasabah. Fiuhhh... istighfar dest....

Jakarta, 1 Juli 2015

No comments:

Post a Comment