Wednesday, March 11, 2015

welcome back

Setelah sekian lama meninggalkan "rumah" ini... akhirnya saya memutuskan untuk kembali. Sejak pertama kali menulis di sini saya memang berniat menjadikannya wadah isi kepala dan hati yang butuh disalurkan di tempat yang tepat. Saya ternyata butuh menulis, apapun itu. Bukan untuk gaya-gayaan. Lebih karena untuk meredam diri saya sendiri.
Setahun lebih tidak muncul di sini, bukan berarti saya terbebas dari candu ini. Saya tetap menulis, di buku agenda, di email-email pribadi, bahkan di kertas memo yang berakhir di tempat sampah. :)
Ahh... rasanya seperti sudah lama merantau di kota orang terus pulang ke rumah dan rebahan di kasur sendiri...
Lega dan nyaman ...
Belakangan kesibukan saya adalah kantor-kosan-rumah. Sudah setahun lebih menjalani rutinitas ini. Beruntung suasana kerja sangat dinamis karena setiap hari bertemu dengan orang yang berbeda dengan karakternya masing-masing.
Ya. Mungkin saya akan mengawalinya dengan itu. Bagaimana setiap orang memiliki masalahnya masing-masing. Dan kita tidak bisa melihatnya hanya dari satu sisi.

No comments:

Post a Comment